Selasa, 05 November 2013

Mencoba Menikmati Proses

...In another life, I would make you stay
So I don't have to say
You were the one that got away
The one that got away.....


Kamu satu hal istimewa yang kini hilang dari kehidupanku, itu memang salahku, aku terlalu posesif, cerewet, menang sendiri, dan bnyak lagi...
Saat ini percuma kalau aku meminta maaf, menyesal, karena cintamu telah hilang, dan tanpa aku sadari aku sendiri yang membuat cintamu hilang.
Kata mama aku harus bersabar, ini ujian untukku, untukku yang selalu seenaknya sendiri, untukku yang akan menjadi seorang istri.
Sekarang saatnya belajar mencintaimu karena Allah, mengiklaskan, menyerahkan semua pada Allah tanpa nuntut macem-macem lagi.
Mencoba menikmati semua proses belajar ilmu sabar dan iklas, semua demi pernikahan yang di ridhoi Allah..
Menikmati proses mencintai tanpa dicintai
Menikmati proses merindukan mu
Menikmati proses saat-saat jauh dan tanpa komunikasi...
Berat memang sangat berat tapi harus dilewati, semua butuh perjuangan, tak ada yang instan jika mau berhasil.
 

Tidak ada komentar :

Posting Komentar