Minggu, 22 September 2013

KEJUTAN tapi tak TERKEJUT

menceritakan tentang acara balasan lamaran kemarin,
dapat kejutan dari sang pacar tapi akunya gag terkejut hhe

sebenernya kemaren udah aku tulis di twiter,
sempet dapet mention dr temen2 katanya sweet tapi aku sih malu digituin, hahaha...


Kemaren 7sep13 alhamdulillah telah dilaksanakan balasan lamaran tgl 11mei13, acara berjalan lancar dan penuh kejutan
Kejutan itu datangnya dari sang calon, dy blng g bisa plng pas acara balas lamaran, ok lah gpp meskipun nyesek
Kejutan itu datangnya dari sang calon, dy blng g bisa plng pas acara balas lamaran, ok lah gpp meskipun nyesek
Cuma bisa bilang "iya syg, gpp kog Ќªмü g plng" pdhal dlm hati sangat2 berharap kamu hadir..
Sampai hari jumat malam, satu kejanggalan kamu blng charger BBmu ketinggalan dkantor, kykx g mungkin bgt!
Karena g bsa bbman dan g pnya plsa sms jd ya mlm tu g ada komunikasii
Semaleman g bisa tdr, berharap Ќªмü lagi dperjalan pulang untuk menghadiri acara yg menurutq sangat penting
Esoknyaa, sampai jam8 pg dy blm juga hubungi aku, akhirnya aku yg sms duluan, Ќªмü bls "astaga kesiangan, aku mandi dulu, lembur"
Baca smsmu sambil mewek, ya Allah, masak sih dy g pulang.. (⌣̩_⌣)
Karena lagi sibuk bikin kue sabtu pagi smpe siang g begitu banyak sms'n sih sm dy, apalg smpe jam 11 BBnya blm jg aktf *curiga
Baru sekitar jam 12 BBnya aktf, di PMnya trlihat klo dy lagi muter lagu!!
*CURIGA!! Siang2 ngakunya ƪαǧî lembur knp bisa dy muter lagu?! *CURIGABINGITSS
Waktu aku tnya dy pnter bgt ngelesnyaa *gemess
Ok dehh, percaya aja lahh! Dr pada aku bayangin dy udah ada drumah tp knyataanx nanti g ada malah sakit donk, jd berpikir negatif *kmgdrumah
Pinterr bgt Ќªмü bohongx hari ituu, pas jam 5 sore Ќªмü blng "syg aku plng dulu skalian beli maem" sama kyk klo pamit plng kerja..
Masi dg "negatif thinking" ku aku bls "iya ati2 syg"
Laluu, setelah magrib aku dandan, sodara2 mulai berdatangan semuanya pd nanyain "mas mu plng nak?!"
Dengan berat hati aku blng smbil mewek "g pulang, sibuk kerja" (┌_┐)
Bully an muncul dr mulut sodara2 huwooo makin nyesek, rasanya g mau ikut..
Tapii dy malah nyuruh alias ngancem aku kudu dan harus ikut..
Akhirnya jam stngah 8 mlm meluncurlah kami sekeluarga "besar" menuju rumah mas calon suami, dmobil masi aja ϑî bully.. (´• _ •̩`)
Pas otw si ibuk mertua tlpn2, tp g aku angkat, malasss!
ehhh, malahh si calon yg tlpn.. "Ќªмü dmn?? Dtungguin ibuk lho, udah nyampe mana? Aku yg trs2an dtlpn ibuk"
Aku jwb "otw, Ќªмü dmn?! Jwb!"
Kamunya jawab " a..ak..aku yaa ϑî ru..maah"
Aku.. "Rumah siapaa?!"
Dy.. "Udahh cepetan, ati2 ya syg" klik tlpn ϑî tutup.. Aaahhh makinnn gemesss!!
Sampai dsana, mau nyebrang jalan aku sengaja ada ϑî barisan belakang, aku liat g ada kamuu.. Astagaaa..
Kamu bener2 g pulang ternyataa (´• _ •̩`)
Tapiiiiiiiii teeeerrrreeennngggg, kamu nyelip ϑî antara ibu n ayahmu ϑî samping pintuu.. Ketawa dalam hati cemberut dimulut,
Salim ayah ibu, tp aku nglewatin dy! Masuk ruang tamu duduk manis, didalam para sodara udah ricuh ajaa.. "Lhoo itu kan mas gara"
"Lhoo katanya g dtng" "wahh pasti tya g tau calonnya plng" semua ketawaa huwoo maluuu..
Tante "tya tu mas gara ya?! Katax g plng" *mainmata
Aku.. "Iya tu si mas, aku g tau klo dy plng" *cemberut
Semua *ketawamakinkeras "ehhciee dpt kejutan, sweet yaa"
Aku ngedumel "kejutan opo, isin2 i aku ae," *mewekk *mukamerah
Tantenya mas gara malah lebih ekstrim ngebullynya "lhoalah mbk tya g tau masnya plng, makanya kog g dsalimi" aku "*ketawasepet"
Tau mukaku makin merah semua malah nyorakinn, huuhhh..awass ya kamuuu.. Tapi lucunya semua org blng itu sweet.
Prasaku seh g sweet, kecutt..
Keadaan makin ricuh, acara pun ϑî pandu si MC, g tau siapa siih hhe, namun beliau dpt membuat suasana jd tenang..
Kemudian acara ricuh lagi, debat tgl pernikahan, yg awalx akan ϑî adakan akhir thn 2014, jd maju awal thn 2014, sblm puasa..
Antara feb-mar-aprl tglx terserah pihak putri, aku ketawa aja sihh, bersyukur g jd akhir tahun, :D yg mlongo ke2 ortuku, haha
Setelah ricuh tgl, pak MC menyilakan para tamu makan,
Dan pembullyan atas gue berlanjut kala tu, (¬_¬͡͡")
G mau mikirin org2 aku ambil makan trs minta si dy nyuapin aku, dhadapan keluarga akupun ϑî suapin, *inibarusweet
Tante2 ku makin ricuhh, tapi aku cuek, haha makin nunjukin kemesrasaan, biar mreka pengen..haha
Selesai makan pak MC narik kesimpulan "pernikahan akan ϑî adakan antara feb-april, dan untuk tya n gara dmohon bersabar"
Toenngg, ϑî suruh bersabarr, ahhh pak MC ini unyu jugaa (ˇ-ˇ)--Cε˘`)
Setelah itu pamitan dehh..
Alhamdulillah acara lancar, kawinan pun dmajukan, dan kamu dtng ϑî acara lamaran kitaa, pake ϑî suapin pula..hhe

Untuk calon suamikuu, ±7bln aku akan jd yg halal untukmu, maka dr itu bersabarlah, jaga hati jiwa n ragamu untuk ku, Begitu juga dirikuu, akan melakukan hal yg sama,semoga kluarga kita jg sll dberi kesehatan smpai hr bhgia kita amiin.. 

 

 

Neh komentar dari temen temen...

Vindy dia malah terharu :))

 

ini dari mbak Dian yg bbm ke aku :)
ini Tika, tmn SMA
,
Meyta best friend kuliah km cepet nyusul yaahh :D

 

Tidak ada komentar :

Posting Komentar