Selasa, 01 Oktober 2013

Souvenir..akuu galauuu... (¯―¯٥)

Kemaren aku curhat sama sahabat kecilku panggil saja dia Dora, tentang rencana pernikahanku.. (ʃƪ'▽')hhi
Dari A-Z semua aku tumpehin ke dia mungkin si dia juga bosen kali yaa dengerin curhatanku..
Kemaren itu aku sama dia bahas Prewedding dia setuju banget aku gak melakukan sesi foto prewedding (ceeiillee ciut cuit) katanya buang-buang duit, gak manfaat, ok lahh pacarku juga gak mau juga pake foto-fotoan -.-
Teruuss aku cerita ke Dora klo aku juga g pake souvenir, rencannya souvenirnya diganti dengan cake tart kecil gtu..
ehhh malah Dora protess suruh pakai souvenir, pake acara ngambek-ngambek juga haduuu, ne anak, kan yang mau kawin aku, kenapa dia yang ribet masalah souvenir siihh #tepokjidat〴⋋_⋌〵
Itu cerita kemaren yee, ehh hari ini akunya yang galau mikirin souveniirr
Enaknya pake souvenir apa kagak yaa???
tapiiii,,,,
aduuh bingung......
kalo mau pake pengennya souvenirnya yang beda gitu, apa ya kira-kira yang bedaa..???
Bom dikasih pita kali yaaa unik n bedaaa!! :D wkwkwwkwkwkwwkwkwkwkkwkw┒(˘▽˘┒ )♥

Tidak ada komentar :

Posting Komentar