Kamis, 17 Oktober 2013

17 Oktober 2013 ~HBDGARAWG~

Tweet dini hari tadii...

Selamat ulang tahun cintakuu, aku selalu berdoa yang terbaik untukmu ~HBDGARAWG~
Untuk hubungan kita juga tentunyaa, semoga semua berjalan lancar sesuai rencana ~HBDGARAWG~
Semoga km yg jauh dr ku selalu mencintaiku lebih dan lebih setiap hari, begitu juga aku ~HBDGARAWG~
Semoga disana km dberikan kesehatan, kelancaran, dan berkah melimpah ~HBDGARAWG~
Semoga setiap hari mendapat perlindungan dr Allah, dari setan/manusia yg mengganggumu ~HBDGARAWG~
Dan semoga apapun yg km inginkan dpt dkabulkan, doa terbaik selalu aku panjatkan untukmu syg ~HBDGARAWG~
Sekali lagi selamat ulang tahun yang ke 26 th, ulang thun ke 5 bersamaku, i love u my love ~HBDGARAWG~

Selamat ulang tahun yang ke 26 sayang, tua yaa??hahaha i Love you my dear, always love you...
Sampai kapanpun, ketika rambutmu memutih, ketika kulitmu keriput, ketika tubuhmu tak tegap lagi, ketika gigimu jadi ompong, ketika kacamatamu semakin menebal, sampaii kita semakin tua nantiii aku akan selalu mencintaimuu, lebih dan lebihh....

Seperti biasa seperti tahun-tahun sebelumnya aku tak pernah bisa merayakan ulang tahunmu, yah tau sendiri kita kan LDR, aku disini kau disana, ingin rasanya pergi ketempatmu memelukmu, memberikan sebuah kejutan kecil, tapi apa daya, sepertinya itu belum mungkin terjadi....

Tapi kali ini, meskipun aku tak dapat membawakan sendiri kue atau kado untukmu, tapi diam-diam aku sudah merencanakan sebuah perayaan kecil, aku menyuruh temanmu menaruh sebuah kue kecil dimeja kerjamu, semoga kamu sukaa...

Terimakasih jeng Shabrina udah baik banget bantu aku hari inii....
dann sekali lagii selamat ulang tahunn,, tahun depan kamu tak akan sendiri lagi merayakan hari jadimu, karena ada aku di sampingmu, 
peluk cium untukmu lelakiku

Tidak ada komentar :

Posting Komentar