Senin, 08 Juli 2013

La Tulipe Eye Make Up Remover

Ok ini adalah review kedua, tentang La Tulipe Eye Make Up Remover..


sebernya bukan remover merk ini yg biasa aku pakai, karena setelah berputar putar mencari dan si remover biasanya gak ada jadi terpaksa aku beli ini murah juga cuma Rp.13.000.
sampai rumah sempat aku baca tuang pada kapas dan usapkan perlahanpada kelopak mata/bibir kemudian bilas dengan air. lho kog bilas dengan air hmmm langsung aja coba daaannnn  huahuahua, susah bgt buat ngilangin sisa maskara n eyeliner dimataku, semakin digosok semakin panas di mata.

Final Review
aku gag suka dengan remover ini, aku kadung cocok sama remover merk lamaku,
beli lagi??tentu saja tidak

ini pengalamanku dengan La Tulipe Eye Make Up Remover, gimana dengan kalian?!

Tidak ada komentar :

Posting Komentar