Senin, 08 Juli 2013

Suka-Suka

Huaaa, dudul banget punya blog tapi gak diisi, cuma gara gara males. Iya males, emang aku orangnya males banget, mama bilang e sih "males e wong pitungpuluh di pek dewe" baca: "malesnya tujuh puluh orang dimiliki sendiri" alias males banget nget nget! arrrrrgggghhhh...

Tapi sih kalo menurutku aku gak males kog cuma AUTIS aja *malu* tapi yang high function autism *glodaak* hwahaha habisnya aku tuh selalu melakukan satu pekerjaan saja misalnya klo lagi nonton tv ya udah nonton tv aja g mau mandi, makan, apalagi bantuin mama hahahaha *itu mah sama aja males kalii* ok ok stop talking abaout "malas" hihi

Ini blog awalnya aku buat karena aku ketularan review kosmetik, tapi seiring berjalannya waktu karena penyakit malas ku maka aku tetapkan blog ini akan memuat tulisan tulisanku entah itu review film, kosmetik, tutorial jilbab, bros, make up ato apapun lahh hihi..suka suka aku lahh..hahaha
sekian duluu... *bighug*

Tidak ada komentar :

Posting Komentar