Senin, 08 Juli 2013

Review: LOREAL TOTAL REPAIR 5

Yeeaa...review pertama saya, tentang Rangkaian Loreal Total Repair 5. Ini nih penampakannya:
shampo, condisioner dan hair mask

biasanya sih aku pakai yang Loreal item itu karena rambut aku rontok n berketombe, tapi baru 2bln juga sih pakainya, nah wktu kemarin blaanja ada promo gtu shampo plus kondisionernya, langsung aja samber hwkwkw.
shampo
sampo ini isinya putih biasa gtu agak cair.. yahh layaknya isi sampo pada umumnya dan setelah aku pakai enak juga kog, wanginya juga enak ,cukup sedikit saja untuk rambut ku yg tebal n panjang, jadi bisa irit hhe, busanya melimpah (kayak iklan deterjen :D).

setelah pakai shampo pakai kondisionernya sama juga dari Loreal Total repair 5 (wong dapetnya aja gratisan :D). ini neh fotonya:
kondisioner

kondisioner ini isinya cuma 70ml, tutupnya di puter n gag menyatu sama botolnya gitu dan isinya itu kental banget, mungkin klo tumpah isinya gag bakal keluar dehh...kemudian diusapkan kesepanjang rambut, tunggu sekitar 2menitan lahh bilass, hasil waktu masih basah tu lembut banget, spertinya udah gang perlu pakai hair mask lhoo..wanginya juga enak kog hampir samalah dengan samponyaa..
setelah dibilas bersih baru pakai hair masknya, nehh fotonya:
kondisionernya udah disobek

memang dari awal tau ada hair mask Loreal yg sachet aku selalu pakai, macem2 udah aku cobain, tapi karena akhir akhir ini rambutku lagi rusak, aku seringnya pakai ini, 1 sachet isi 15ml bisa dipakai sampai 3kali woo ngirit amat, huahua iya emg ngirit soalnya aku belinya di ind*m*rt dan harganya 5rbu dan baru tau kemarin kalo di salah satu swalayan di daerah ku di jual dengan harga Rp.3.750 - Rp.3.900 aaarrrgggghhh langsung deh borong 4sachet. sekian masalah harga n penyesalanku, isinya putih, hampir sama kayak kondisionernya begitu juga dengan wanginya, klo aku sih cukup d usapkan d separuh bawah rambut tunggu 2menit bilas, dan waoooww aku sukaaa, setelah dikeringkan rambutku ttp lembut wangi g gatal waktu disisir g rontok juga..
suka dehh pokoknya...

Final Review: 
LOVE :
hanya butuh sedikit, sudah mnghasilkan bnyak busa
wanginya tahan lama
bikin rambut makin lurus
gampang diatur
lembut
g gatel, g ketombe
HATE :
nothing

harga: Rp. 16.700 untuk shampoo isi 180ml, Rp. 3.900 untuk hairmask sachet isi 15ml
beli lagi??? kemungkinan besar iya, apalagi kalo masih ada promonya :D
bagaimana menurut kalian??

ok trims udah mampir :))

Tidak ada komentar :

Posting Komentar